Situs game yang paling di sukai


503949_posteranimeTokyo – Pesona game online di pasar Asia Pasifik ternyata sangat luar biasa. Ada 51 persen pengguna internet di wilayah itu yang mengakses situs game online. Mereka menghabiskan waktu rata-rata 87 menit di situs game online.

Demikian hasil riset yang dikemukakan comScore tentang studi game online di Asia Pasifik selama bulan Agustus 2008, dilansir dari Marketwatch, Rabu (15/10/2008).

“Game online merupakan salah satu kategori situs terbesar dan paling menarik di kawasan itu. Ini kesempatan bagus bagi para pengiklan,” ujar Will Hodgman, comScore Executive Vice President International.

Di antara sekian banyak situs game, situs QQ.com Games didapuk sebagai situs paling banyak dikunjungi dengan jumlah pengunjung lebih dari 44 juta selama bulan Agustus. Di posisi kedua ada Yahoo! Games dengan jumlah pengunjung 20.2 juta, disusul 4399.com dengan 20 juta pengunjung.

QQ.com Games juga didaulat sebagai situs game paling menarik di kasawan Asia Pasifik, di mana setiap pengunjungnya rata-rata mengunjungi situs tersebut selama 47 menit, disusul 4399.com (38 menit) dan Yahoo! Games (35 menit).

Berikut 10 situs yang paling banyak dikunjungi, tidak termasuk yang diakses lewat komputer publik seperti warnet atau dari ponsel/PDA.

1. QQ.COM Games
2. Yahoo! Games
3. 4399.com
4. Nexon Corporation
5. 17173.com
6. Sdo.com
7. Spil Games
8. SINA Games
9. 9wee.com
10. 52pk.com

Penetrasi
Dari studi juga terungkap bahwa China memiliki penetrasi paling tinggi untuk pengakses game online. Tercatat hampir 55 persen pengguna internet di negeri tirai bambu itu (sekitar 90 juta user) yang mengakses situs game online.

Disusul Singapura dengan penetrasi 50 persen dan Australia 45 persen. Sementara India memiliki penetrasi paling rendah dengan prosentase hanya 27 persen.

Waktu Akses
Ditilik dari sisi waktu, ternyata pengguna internet di Korea Selatan yang paling banyak menghabiskan waktu di situs game online di mana setiap pengunjungnya rata-rata menghabiskan waktu lebih dari 3 jam di situs tersebut.

Disusul Taiwan dengan catatan waktu 151 menit per pengunjung, Hong Kong 143 menit per pengunjung dan Singapura 140 menit per pengunjung.

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Dunia IT dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Situs game yang paling di sukai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s