Semua yang beragama patut membaca ini!


Semua agama atau aliran kepercayaan di dunia ini ada untuk memperbaiki kehidupan manusia. Setiap penganutnya yakin agama atau aliran kepercayaan mereka baik dan benar.

Perdebatan agama atau aliran kepercayaan yang paling baik dan benar tidak akan selesai, karena semua penganutnya akan selalu mempertahankan agama atau aliran kepercayaan merekalah yang paling baik dan benar. Banyak diantaranya berani berkorban hidup dan matinya untuk agama atau aliran kepercayaan mereka.

Sebagai catatan saja : Agama atau aliran kepercayaan yang tidak baik dan tidak benar bukanlah agama atau aliran kepercayaan. Itu hanyalah sekelompok “Iblis” yang ingin merusak atau menyesatkan manusia.

Setiap manusia yang mempunyai agama atau aliran kepercayaan berharap hidupnya menjadi lebih baik dan benar. Baik dan benar dalam kehidupan yang sekarang dan kehidupan setelahnya.

Bukan agama atau aliran kepercayaan yang membuat hidup manusia buruk atau tidak baik akan tetapi manusianya yang tidak menjalankan agama atau aliran kepercayaan mereka dengan baik.

Penting untuk manusia menjalankan segala ketentuan dalam agama atau aliran kepercayaan mereka dengan baik.

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Renungan kita dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Semua yang beragama patut membaca ini!

  1. Paijo berkata:

    Jerry: Semua agama atau aliran kepercayaan di dunia ini ada untuk memperbaiki kehidupan manusia. Setiap penganutnya yakin agama atau aliran kepercayaan mereka baik dan benar.
    Paijo: Argumen yang salah: kesimpulan tidak diharuskan premis. Hanya karena penganut agama dan aliran kepercayaan mengatakan bahwa kepercayaan mereka baik dan benar, tidak berarti bahwa “Semua agama atau aliran kepercayaan di dunia ini ada untuk memperbaiki kehidupan manusia.” Jumping conclusion.

    Jerry: Perdebatan agama atau aliran kepercayaan yang paling baik dan benar tidak akan selesai, karena semua penganutnya akan selalu mempertahankan agama atau aliran kepercayaan merekalah yang paling baik dan benar. Banyak diantaranya berani berkorban hidup dan matinya untuk agama atau aliran kepercayaan mereka.
    Paijo: Apakah itu berarti bahwa semua agama dan kepercayaan pasti benar? Bagaimana deduksinya?

    Jerry: Sebagai catatan saja : Agama atau aliran kepercayaan yang tidak baik dan tidak benar bukanlah agama atau aliran kepercayaan. Itu hanyalah sekelompok “Iblis” yang ingin merusak atau menyesatkan manusia.
    Paijo: Lalu apa itu benar dan apa itu baik? Kalau A bilang bahwa bunuh diri untuk membela agama itu benar dan baik, siapa yang mengatakan itu salah? Atas dasar apa? Tahu dari mana bahwa dasar itu benar?

    Jerry: Setiap manusia yang mempunyai agama atau aliran kepercayaan berharap hidupnya menjadi lebih baik dan benar. Baik dan benar dalam kehidupan yang sekarang dan kehidupan setelahnya.
    Paijo: Kembali ke pertanyaan “baik dan benar menurut siapa?” Apakah baik dan benar menurut satu agama boleh dipaksakan untuk digunakan oleh semua agama yang lain?

    Jerry: Bukan agama atau aliran kepercayaan yang membuat hidup manusia buruk atau tidak baik akan tetapi manusianya yang tidak menjalankan agama atau aliran kepercayaan mereka dengan baik.
    Paijo: Menarik. Kalau agama yang mengajarkan bahwa melakukan bom bunuh diri demi agama itu benar konsisten melaksanakan ajaran itu, apakah anda akan mengatakan bahwa “yang penting kita melakukan ajaran agama dan kepercayaan maka semuanya akan beres.”?

    Jerry: Penting untuk manusia menjalankan segala ketentuan dalam agama atau aliran kepercayaan mereka dengan baik.
    Paijo: Termasuk melakukan bom bunuh diri.

    Bom bunuh diri hanya salah satu contoh. Masih banyak contoh yang lain yang kalau dilakukan secara konsisten, maka saya percaya anda tidak akan setuju sebagai benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s