Over 7000 Baby Names and Their Meanings eBook


1000’s of baby names and meanings
This is a must have for any mum or dad to be
Names , meanings and origins
7000 names in alphabetical order
Also, as an added bonus
“Helping prepare your child for school” which includes a vast range of activities from Birth to age 5.

http://rapidshare.com/files/104715194/babynames.rar

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Article/E-book dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Over 7000 Baby Names and Their Meanings eBook

  1. rocky berkata:

    saya minta tolonog, istri saya akan melahirkan anak kami yang pertama kira2 akhir april atau awal mei 2009 ini. tolong dicarikan nama untuk bayi laki2 dan juga perempuan. istri saya ingin yang berawalan antara C, J, M atau S yang bernuansa nasrani, sementara saya juga ingin nama yang unik dan ada unsur sansekertanya. maaf jika terlalu banyak kategorinya. tapi…… pleaseeeeeee…cariin dooong… trims sebelumnya…. GBU

  2. JERRY berkata:

    To : rocky

    Okey, saya akan bantu anda… secepatnya saya akan post-kan nama-nama bayi yang bernuansa nasrani..
    sesuai dengan kategori yang bapak minta.

    salam,

    https://jerrypunk.wordpress.com/

  3. tulus prasetyo berkata:

    Ass.Wr.Wb
    Sebelumnnya saya ucapkan terima kasih bila mas berkenan membalasnya, istri sya sebentar lagi melahirkan(juli2009) bisa minta tlg cari nama bayi laki-laki?
    Terima kasih
    Semoga amal baik anda mendapat balasan dari Alloh.AMin
    Wassalam.

Tinggalkan Balasan

