Pada Tahun 2012 KIAMAT!!!……….Siapkah Anda??


20seals_wheel2Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :
1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being
Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan “dimurnikan”, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya dikenal menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub. Sekelompok masyarakat yang misterius ini tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali pyramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh Maya yang masih dapat ditemui di sana. Banyak juga batu-batu pahatan dan tulisan-tulisan misterius pada meja-meja yang ditinggalkan mereka. Para arkeolog percaya bahwa Maya mempunyai peradaban yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari peninggalannya seperti buku-bukunya, meja-meja batu dan cerita-cerita yang bersifat mistik. Tetapi sayang sekali buku-buku mereka di perpustakaan Maya semuanya sudah dibakar oleh tentara Spanyol ketika menyerang sesudah tahun 1517. Hanya beberapa tulisan pada meja-meja dan beberapa system kalender yang membingungkan tersisa sampai sekarang. Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia. Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya. Orang Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaksi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaksi dalam siklus besar ini, akan terjadi perubahan secara total. Orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap, setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya. Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar, bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya: The Earth Generetion Priod (Periode Regenerasi Bumi). Selama periode ini bumi akan mencapai pemurnian total. Setelah itu, bumi kita akan meninggalkan jangkauan sinar galaksi dan memasuki tahap baru: penyelarasan galaksi. Pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia. Mulai 1992, bumi memasuki apa yang oleh bangsa Maya disebut ‘Periode Regenerasi Bumi”. Pada periode ini, Bumi dimurnikan, termasuk juga hati manusia, (ini hampir mirip ramalan orang Indian Amerika-Utara terhadap orang sekarang ini), subtansi yang tidak baik akan disingkirkan, dan substansi yang baik dan benar akan dipertahankan, akhirnya selaras dengan galaksi (alam semesta), ini adalah singkapan misteri dari gerakan sistem galaksi kita yang diperlihatkan oleh bangsa Maya. Sejak tahun 1992 sampai 2012 nanti, bagaimana terjadi “pemurnian” dan bagaimana pula terjadi “regenerasi” pada bumi kita ini, tidak disebutkan secara detail oleh bangsa Maya. Dalam ramalan mereka pun tidak menyinggung tentang apa hal konkret yang memberikan semangat manusia untuk bangkit dari kesadaran dan bagaimana bumi mengalami permurnian, yang ditinggalkan oleh mereka kepada anak cucunya (barangkali tidak tercatat). Lantas, fenomena baru apa yang sudah bisa kita lihat sejak tahun 1992 sampai sekarang yang bisa kita kaitkan dengan ramalan bangsa Maya yang beradab itu? Mungkin sudah diatur, bahwa kalender Maya tidak hilang dan sejarah manusia, dan harus diuraikan dengan kode oleh manusia sekarang. Namun ia tetap saja harus dilihat, apakah umat manusia yang terpesona oleh konsepsinya yang terbentuk sesudah kelahiran dapat menembus batas-batas untuk mengingatkan dan memahami kebenaran yang melampaui sistim pengetahuan kita. Sebenarnya, jika ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini. Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan pembalikan daya magnet kutub. Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi. Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam: 1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah. 2. Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor. 3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari 4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi 5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah. Jika anda menambahkan semua skenario bencana yang mungkin terjadi, anda dapat dengan mudah mengatakan dengan kalimat sederhana ini, Bumi dapat menjadi tempat yang tidak cocok untuk ditinggali peradaban manusia pada 2012 ataupun mereka yang hidup dekat lapisan luar bumi. Hal ini mungkin saja dapat terjadi pada Mars jutaan tahun yang lalu. Mungkin benar adanya apa yang dikatakan Bangsa Maya mengenai kehancuran perdaban manusia di tahun 2012 esok, hal tersebut tentunya dapat kita lihat dari sifat-sifat manusia zaman sekarang yang bagaimana moralnya, kelakuan telah sangat merosot dan alam-pun kelihatannya semakin tidak bersahabat dengan kita. Di Indonesia sendiri seorang peramal mengatakan, “pada tahun 2012 nanti jumlah penduduk di Indonesia ini tinggal 40%”. Lalu ketika ditanya apa penyebabnya,dia menuturkan, “pada tahun itu sebuah bencana besar akan melanda Bumi secara Global, mungkin pada setiap negara nantinya hanya menyisakan 30%-40% kehidupan untuk kembali membangun kehidupan baru”. Ramalan serupa juga diutarakan oleh Beberapa Biksu di Tibet yang terkenal dengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik. Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 merupakan tahun paling mendebarkan bagi umat manusia di muka Bumi, dimana pada permulaan tahun, beberapa fenomena aneh akan banyak bermunculan. Namun dalam penutupnya, Para Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata, sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah. Pada 10 tahun belakangan ini Master Li Hongzhi mengajarkan prisip karakter alam semesta “Zhen-Shan-Ren” (Sejati-Baik-Sabar) yang berefek untuk memurnikan hati manusia dan alam ini. Dalam waktu singkat pengikut latihan kultivasi jiwa dan raga ini telah lebih mencapai dari 200 juta orang yang tersebar lebih di 60 negara. Melalui kultivasi yang terus menerus latihan ini dapat menyapai tujuan menggantikan sel-sel tubuh manusia dengan materi energi tinggi dengan meningkatkan moral manusia sesuai dengan karakter alam semesta. Tidak ada seorangpun yang bisa meramalkan kapan tepatnya kiamat itu datang. Tapi dilain sisi, akan ada regenarasi suatu peradaban yang diramalkan para Orang Bangsa Maya ditahun 2012 nanti. Ini bukanlah suatu kehancuran Alam semesta secara keseluruhan (Jadi belum bisa diartikan kiamat yang sebenarnya), mungkin nantinya secuil para manusia-manusia yang terselamatkan dari bencana akan kembali membangun tonggak peradaban baru yang lebih baik dan lebih bermoral daripada kita.

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Misteri, Sebaiknya anda tahu dan tag , . Tandai permalink.

51 Balasan ke Pada Tahun 2012 KIAMAT!!!……….Siapkah Anda??

  1. nun1k04a berkata:

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com%3c/a>. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://astronomi.infogue.com/pada_tahun_2012_kiamat_siapkah_anda_

  2. VANNY berkata:

    siiiiiipppppppppp…………..!!!!!!!!!!!!!!

  3. jerrypunk berkata:

    okelah….thanks atas infonya ya non…./ mbak….
    pokoke matur suwun…..

  4. Ping balik: Kejadian Tahun 2012…….. « Blog-nya Alfiyan

  5. bujes berkata:

    waw takut
    taaaaakuuuuuut!!!!!!!!!!!

  6. bujes berkata:

    waw
    taaaaakuuuuuut……..!!!

    Jerry membalas :
    Janganlah anda merasakan ketakutan… berdoalah saja ya….:)

  7. jodi berkata:

    waw aq jd takut

    tapi bnr apa ngga ya..?

  8. RiRi berkata:

    Wah , iang bner niii ?
    percaya/ngga eaaa ?

  9. L_Master berkata:

    apakah benar terjadi……

    Jerry membalas :
    Perlu anda ketahui bahwa semua ajaran agama percaya bahwa kiamat itu ada… dan cepat atau lambat itu pun akan terjadi… namun tetap harapan itu perlu dan harapan kita mudah2an tidak sampai terjadi sedemikian parahnya seperti cerita diatas… setuju?

  10. fie-fie berkata:

    wowwwww,,,,,,,!!!!!!
    MasyaAllah…..
    Allahu Akbar……
    maca C,,,,,
    Emmmmm… pRcaya GX yaW??????

  11. john from banjarmasin berkata:

    wduh bhaya…..

    jd bingung hrus ngpaen….

  12. quenn berkata:

    ya.. alloh ampunilah dosaku,,,,aku banyak dosaku,, tak kuasa aku menahan air mata

  13. Rizqi Syawal berkata:

    mau tau geolog berbicara tentang tahun 2012 baca di sini
    http://syawal88.wordpress.com/2009/02/25/2012-kiamat-benarkah/

  14. Erwin berkata:

    waduh Hoax2 jaman sekarang makin aneh2!!

    Jerry membalas :
    Ini bukan hoax…
    tdk ada mksd untuk memperdayai/menghasut seseorang untuk percaya..
    harus pandai2lah menarik kesimpulan dari apa yang anda baca….
    benang merahnya adalah…. selalu berjaga2lah anda…
    dan berdoalah selalu karena siapapun tdk ada yang tahu saat kiamat itu datang..

    salam buat keluarga anda…

  15. hadi purnomo berkata:

    percaya ga percaya sih kaya;nya harus percaya tapi dipikir-pikir kaya’ nya tandanya udah banyak kelihatan
    dan moga-moga q MASUK SURGA aaminnnnnnnn!!!!!!!!!

    Jerry membalas :
    Amin…amin mas…

  16. YAN JUSUF GANI berkata:

    SUNGGUH BAGUS ARTIKELNYA…
    TAPI INGAT…
    HANYA ALLAH JUALAH YANG MAHA MENGETAHUI KAPAN KIAMAT ITU TERJADI…
    KALAU KATA ‘KUN’ TELAH TERUCAP…
    MAKA KIAMATPUN BISA SAJA TERJADI SEKARANG INI…
    ISLAM MEMANG SELARAS DENGAN ILMU PENGETAHUAN…
    TAPI INGAT JUGA…
    DIDALAM ISLAM… KITA DITUNTUT MENGGUNAKAN LOGIKA IMAN… BUKAN HANYA LOGIKA MANUSIA YANG PENUH DENGAN KETERBATASAN INI….
    WAALLAAHU A’LAM BISHAWAB….

    KETIKA RASULULLAAH DITANYA SEORANG SAHABAT BELIAU SAW…. KAPAN KIAMAT ITU TERJADI…?
    BELIAU SAW MENJAWAB : “HANYA ALLAH SAJALAH YANG MAHA MENGETAHUINYA”…
    DAN KETIKA BELIAU DITANYA KEMBALI SEBERAPA JAUHKAH JARAKNYA… ANTARA KIAMAT DAN UMMAT BELIAU SAW…
    NABIYULLAAH SAW… KEMUDIAN MEMBERIKAN PERUMPAMAAN DENGAN MENGANGKAT DAN MENUNJUKAN KEDUA JARINYA… YAITU JARI TELUNJUK DAN JARI TENGAH DENGAN POSISI SALING MENEMPEL…
    KEMUDIAN BELIAU BERSABDA:
    PUNCAK JARI TENGAH ADALAH WAKTU HARI KIAMAT TIBA… SEMENTARA PUNCAK JARI TELUNJUK ADALAH DIMANA ZAMAN UMMATKU BERADA… (H.R BUKHARI & MUSLIM)….
    ARTI DARI HADITS TERSEBUT ADALAH…
    JIKA DIZAMAN RASULULLAAH SAJA SUDAH SEDEMIKIAN DEKAT…APATAH LAGI DIZAMAN KITA SEKARANG INI…
    KITA TIDAK PERLU MEMPERSOALKAN KAPAN KIAMAT ITU TIBA… ITU BUKAN HAL YANG PRINSIP… KARENA MEMANG PASTI TERJADI…
    YANG MENJADI PERSOALAN ADALAH… BAGAIMANA KITA AKAN MEMPERTANGGUNG JAWABKAN AMAL PERBUATAN KITA SELAMA DI DUNIA INI DI HADAPAN ALLAH SWT KELAK… SUDAH SIAPKAH KITA MENGHADAPINYA..???… INI YANG PRINSIP…!!!!

  17. Lord MongGus berkata:

    ya, menurut Q klou mslah kiamat itu tak seorangpun akan tau kpan kejadiannya N klou menurt Q kiamat gk akan terjadi pada 2012. lht dalam Al-quran mu…
    karna di sana sudah dituliskan semuanya…
    tp mungkin bisa aj akn terjadi sesuatu yang gmana gt,tp bukalh sebuah kiamat(akhir kehidupan ini)
    ya, yang penting…
    semua pd insaf aj….
    nyantei aj boy…
    semua udh ad yang ngatur kok….

  18. azmi tatan berkata:

    kalau menurut aku,,kiamat tu hanya alloh lah yang tau…..tdk ada seorang pun yang tau kapan datangnya hari kiamat………………….ya,kalu seandainya terjadi….mungkin kita hanya bisa pasrah….mungkin ini peringatan bagi kita sebagai orang muslim…karena kita tlah lupa kepada sang pencipta….makanya kita harus cepat bertobat……sebelum terlamabat

  19. aQuy berkata:

    kawin dulu ah

  20. quinto berkata:

    semuah di dunia ini gak ada yang abadi jdi jngan takut takutlah kpd yang maha kuasa

  21. gilang berkata:

    Menurut aq sih hanya Allah yang tau kapan kiamat tiba, masa manusia bisa tau itukan hanya perkiraan saja.,.,.,.,.

  22. vidya berkata:

    ak sih percaya ajah yg penting sekarang kta harus berbuat kebaikan tapi kadang2 ak sering gak yakin dan gak maupercaya karena pada tahun itu ak belum lulus , belum bisa bahagiakan orangtua, belum kawin, dan belum punya anak sekarang aja ak baru masuk smp

  23. Ping balik: » Jika tahun 2012 itu KIAMAT? Siapkah anda ? download for your life

  24. ardy berkata:

    fafirruu ilaloooh

    Bijaahin Nabiyyil Musthofa,Muhammadin saw, wa bikaromati dzurriyyatihi,khusushon: Sayyidis Syaikh Abdil Qodir Al-Jilany, wa karomati Sayyidisy-Syaikh Abil Hasan Asy-Syaadziliyy,wa karomati Sayyidisy-Syaikh Baha’uddin An-Naqsyabandi,Wa karomati Sayyidisy-syaikh Abdulloh Asy-Syattariy,Wa karomati Sayyidiy-Syaikh At-Tijaniy, Sallimnaa wal muslimiin, wa ‘aafiina wal muslimiin

  25. viki eke rodo' berkata:

    halah, g’ percaya aku, cuma allah yg tau tuh hari kiamat, g’ usah percaya deh, kan cuma tuhan dari agama islam yg tau. sementara peramal yg meramal 2012 kiamat aja bkn org islam, cih, klo loe2 pade percaya, brati loe org kafir, dasar manusia!!!

    taek ni artikel, g’usah sok masang temtang hari kiamat di sini dong, dasar artikel menyesatkan, hueeeek.

    bauk nih artikel………….

  26. viki eke rodo' berkata:

    sebagai seorang geologist daya pikir kita pun semestinya mampu menganalisa apa yang terjadi di tahun 2012 tapi sebijaknya kita tidak boleh menekankan bahwa 2012 itu tahun kiamat. Bukankah kita diberi akal dan Pikiran agar kita bertakwa. soal kapan kiamat itu terjadi biarlah kita wajib hanya mengimani hari Kiamat itu saja tapi tidak perlu cari tahu kapan kiamat bisa datang dan hadir. Bukankah bencana alam itu kiamat kecil. Ya sesungguhnya kita pun sekarang sudah ditimpa permasalahan tersebut secara tidak langsung. Ya pesan terakhir saya dalam tulisan ini janganlah menjual Imanmu dengan ramal meramal????

  27. viki eke rodo' berkata:

    GW ORANG ISLAM YG HANYA PERCAYA KEPADA-NYA DAN KITAB-NYA .
    KALAU DI AL-QURAN ADA HADIST “WAHAI MANUSIA, BERSIAPLAH KIAMAT AKAN DATANG PADA TANGGAL 21 DESEMBER 2012. SIAPKANLAH DIRI KALIAN”
    BARU GW PERCAYA ,. BUKTIKANLAH KALAU MEMANG KIAMAT ITU 2012 DENGAN “AL-QURAN”.

  28. viki eke rodo' berkata:

    jancok lo semua, taek, g; usah percaya klo kiamat tu 2012, nabi muhammad kekasih allah aja g’ tau, apalgi kita manusia biasa yg banyak dosa!!!!

    cuih, dasar gila tuh peramal, shit you fuck you man!!!!!

  29. Ping balik: 2012 The Movie (are you believe) « Fadli Web's Blog

  30. rezza berkata:

    waahh , soal kiamat kpn? tu urusan ALLAH SWT

  31. oeoet berkata:

    seeraahkan kpada Allah.

  32. yuki maulia zabrina berkata:

    selama adzan masih berkumandang tidak akan terjadinya kiamat…………….

    pokoknya kita harus percya bahwa kiamat itu pasti ada tapi hanya allah yang tahu .

  33. BUNG REZA berkata:

    Yang penting bukan kiamatnya, tapi kitanya…..
    kiamat pasti akan datang, cepat atau lambat…..
    Yang penting kitanya harus mempersiapkan diri kita dengan amal perbuatan yang baik….. ya tho….

  34. cah cute berkata:

    benerr gak???

    masa sie?dulu jg diramalin gt taon 1999 bakal kiamat tapi baek2 aja toe sampai cekarang???

    tapi….believe or not maybe

  35. C~ty berkata:

    kun fayakun……

    yang pasti kiamat akan terajdi,….

  36. novi berkata:

    gw gag percaya ……..
    tpi gw bkl jga gw sendiri buat ngehadapin kiamat

  37. novi berkata:

    KIAMAT ITU RAHACIA ALLAH SWT …
    PSTI MANUSIA CUMAN NEBAK …

  38. kemala berkata:

    apapun yang terjadi di 2012 nanti, berpasrahlah kepada sang pencipta… karena Dia pasti punya tujuan untuk umatnya,,

  39. Daniel berkata:

    Alah..alah itu si cuman ramalan orang2 yang kurang kerjaan, Yang penting kita percaya hanya Bapa yang mengetahuinya

  40. kemala berkata:

    Jika itu benar terjadi…
    hadapi dengan senyuman,,

  41. Tri Rizky Maulida berkata:

    saya yakin kiamat itu ada.
    tapi saya tidak yakin jika terjadinya 2012.
    kiamat itu hanya ALLAH SWT yang tahu.
    Rasulullah saja tidak tahu kapan hari kiamat akan tiba.

    jangan percaya dengan ramalan!

    percayalah kepada ALLAH SWT.

  42. OK berkata:

    Kalau mau tahu tentang kiamat janganlah percaya pada orang sonom sejarah orang sono, ajaran orang sono. Bacalah sejarah indonesia negeri kita sendiri dengan baik, orang-orang hebat di negeri kita, ajaran nenek moyang kita (jangan nenek moyang oaranf lain) pasti tahu tentang kiamat 2012, apa yang akan dikiamatkan percayalah????

  43. echan berkata:

    hm..apa kita masih hidup ya ampe thn 2012,jadi yg musti dipikirkan bukan bencana nya atau kapan kiamatnya,apa yg bakal kita bawa kalo kita mati,jadi mending gak usah ributin artikel ini,mustinya kita berterima kasih ka rena udah ada yg mengingatkan klo kematian itu dekat dengan kita

  44. icha berkata:

    hmmmm

    saya percaya kiamat itu ada
    tpi smua itu ditentukan oleh tuhan

    itu kan hanya prediksi belaka

  45. arul berkata:

    percaya ,,,,
    percaya bngt dngn kiamat tpi clw tahun 2012 she saya gax percaya mslahnya siapa yang thu kiamat ntu kapan terjadinya….

  46. gizta berkata:

    whaw ,, kta brdoa sj ,, blum thu wawlah hu alam jha ya ,, allah yg mmutus kn ,, kta hnya d bri ksmptn tk hidup sj ,, allah yg mnghndki ,, tdk da yg tahu kpn da kdatngn kiamat ,, smoga kt msh d brikan ksmptn hdup yg lma ,,

    AMIEN ,,,

  47. andri sriwijaya berkata:

    dijual cara mencegah bencana global mengerikan separuh penduduk bumi akan musnah Rp.1 TRILYUN.hubungi andri kristianto.alamat ds sanggrahan.kec.boyolangu.tulungagung.hp.085749166619.tidak satupun manusia yang bisa mengungkap bencana global ini kecuali andri kristianto.KALU ANDA INGIN SELAMAT JANGAN MENGANGGAP IKLAN INI BOHONG.NASIB MANUSIA SEDUNIA DI TANGAN ANDRI.DIA BUKAN PARANORMAL ATAU PERAMAL SEMUA TEORINYA BISA DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH.GURU FISIKA AKAN TAHU TEORI ANDRI TERSEBUT SALAH ATAU TIDAK.DATNGLAH KE SANGGRAHAN(desa tempat terjadinya sebuah makam yg meledak baru2 ini)TEMUI ANDRI.kalo teori andri tersebut terrnyata salah omong kosong.tidak usah dibayar.di tulungagung nama andri sebagai peneliti kiamat sudah terkenal.ingat jangan menganggap iklan ini berita bohong sebab itu berarti bunuh diri.

  48. Ropuq berkata:

    aku ngk percaya kalau kiamat itu terjadi pada tahun 2012 dan tanggal itu.bener kata kalian kita ngk boeleh menjual iman kita pada ramalan karena semua artikel itu jalan sesat dan tak patut untuk di percaya.hanya allah lah yg tau kapan kiamat itu terjadi………………..^_^

  49. Ropiq berkata:

    tak usah di percaya semua itu hanyalah pikiran manusia yg terbatas pikiranya.kita hanya percaya kepada allah SWT,,,amiennnnnnnnnnnnn

  50. elfiera salfa ananda berkata:

    kalian tuh seharusnya jangan mempercayai berita2 klo kiamat 2012 blm tentu suku maya bener! klo suku maya benar berarti suku maya udh mendahulukan Allah.SWT. yg penting kita semua banyak beribadah dan berdoa serta memohon kepada Allah agar tidak akan ada kiamat dan panjangkanlah umur bumi amiiin..

  51. xiao nyo lung-lung berkata:

    aku cm percaya ama paii yesus sbab dialah yg akan melindungi kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s