Keren,Menangkap Ular Anaconda Langsung di Sarangnya


Pernah dengar ular anaconda ? Ular raksasa ini sudah sangat melegenda.Aslinya anaconda hidup di perairan dan rawa-rawa sekitar Bolivia, Paraguay, Uruguay, Brazil bagian barat, dan Argentina bagian utara.Di alam liar, makanan mereka berupa Rusa, babi hutan, Burung, binatang air seperti ikan, dll.Ular ini terkenal sangat ganas.Tapi ternyata ada juga yang berani menangkap ular ini di sarangnya,bahkan dengan menggunakan metode yan sangat sederhana.

Lihat saja foto proses penangkapan ular itu di sarangnya.

anakonda1

Memakai pengaman sebelum melakukan penagkapan

Masuk ke sarang anaconda,hi....syereeem....

Masuk ke sarang anaconda,hi....syereeem....

anakonda3

Dengan penerangan seadanya menelusuri sarang anaconda

anakonda4

Akhirnya ketemu juga dengan sang tuan rumah

Siap menerkam siapa saja yang mengganggu

Siap menerkam siapa saja yang mengganggunya

anakonda6

Tangan sebagai umpan untuk menangkap si ular raksasa

Yang di luar pun harus ikut membantu

Yang di luar pun harus ikut membantu

Gimana ??? Luar biasa kan…???

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Aneh/Luar biasa..!! dan tag , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Keren,Menangkap Ular Anaconda Langsung di Sarangnya

  1. hardy berkata:

    yang bener…….!

  2. DJUHARI berkata:

    Nyali gede n nekat …. rruarrrbiasa !

  3. WhiDiE berkata:

    di InDoNeSiA aDA gax yach

  4. Marya berkata:

    wwwooowwww
    seremmmm…..hehe,

  5. puteri berkata:

    ada dikalimantan baru2 ini ada gosip ular raksasa

  6. rusep berkata:

    itu ular atau uler, ko kecil amat

  7. chulu' berkata:

    waw menakjubkan…sumpah keren abisssss

  8. prakoso berkata:

    gokil brani amat ya…

    klo disuruh kya gtu w lebih milih brantem sama Chris john
    haha

  9. harry berkata:

    serem abisssssssssssssssss

  10. ardi ajjd berkata:

    dasar orang gobLok kaLo kena gigit gimana tuh eeQ ?

  11. putri nurani kartini berkata:

    aqw prnah kya gthu malah mainan’y ullar” brbisa smwa ??
    ktha sbgai pencinta ullar mngucapkn gogogogo .
    by; :putri_queen snake “

  12. d berkata:

    babi besar nye

  13. eyi berkata:

    sreeeemmmm bgeetzzz…brani skali, gk tkut di patok???

  14. awied harindra berkata:

    hebatttttt….

  15. Inno berkata:

    gila! tu org, punya nyawa 2 kalee yeee…?

  16. Saprianoor berkata:

    weiii deihhh……

    klo tnahX longsur,,,, Bisaaaaaaaaaaaaaaaaa
    mampus tou orang..

    hahahahaha

  17. ryan berkata:

    gua jga pernah gituan
    malah lebih serem lgi…….!!!

  18. zakaria bentaian berkata:

    gile kluk eee abang itu xan xwan ee .mun aku seee usa xan nax masux ngeliet lubang ee jax tepelari
    ,…..,..,. ade xee ular nox lebe gede dari itu

  19. habibi berkata:

    wew hbt2

  20. ismi berkata:

    mlah dirmah q kyak kandang ular

  21. fitry berkata:

    wow….
    hebat bener…….

  22. orang biasa berkata:

    KALAU DI LIHAT SIH.. ITU BUKAN ANACONDA SOB… ITU MOLURUS.. ATAU ISTILAH LOKAL NYA SANCA BODO… ITU SIH DI INDONESIA BANYAK BANGET…

  23. tembem berkata:

    di belakang rumah saya ada ular anaconda raksasa

  24. Fauzie berkata:

    Hemmmm..gw paling demen liat foto/gambar …ada yang lebih seru engga yach?

  25. Santy berkata:

    Tu nangkap ular atw terperosok????
    ular`a mn????

  26. ratna berkata:

    lucu lucu,,,,, hehe

  27. iin berkata:

    biasa aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s