Keberhasilan karir


Karir adalah sebuah perjalanan menuju keberhasilan pribadi dengan melakukan yang ingin kita lakukan
Tidak ada orang yang bisa sepenuhnya berhasil, bila ia mencapai tingkat-tingkat yang tinggi dalam pekerjaannya – tetapi dalam sebuah pekerjaan yang tidak disukainya.
Sebetulnya hanya ada satu macam keberhasilan karir, yaitu mencapai kecemerlangan dalam sebuah pekerjaan yang kita sukai. Dan sejajar dengan hal itu, sebetulnya kita baru bisa disebut betul-betul berhasil, bila kita mampu hidup dalam cara-cara kita sendiri untuk menjadi pribadi yang bernilai bagi orang lain dan diri sendiri melalui jalan-jalan pilihan kita sendiri.
Sebagian perubahan harus ditunggu. Dan sebagian lain yang lebih penting harus dilakukan.
Hampir semua orang yang sedang tertawan dalam borgol-borgol karir-membiarkan diri mereka menua dalam perasaan terseret-seret oleh kesadaran bahwa mereka harus melakukan sesuatu, tetapi tidak pernah tegas menemukan kekuatan untuk membuat keputusan perubahan itu.
Memang ada keputusan-keputusan yang tidak bisa didahului kecuali ditunggu, seperti kematangan alamiah mangga di dahan tempatnya menggantung.
Tetapi apakah kita tahu pasti bahwa kita sedang menunggu sebuah kematangan? Ataukah waktu kematangan bagi kita sudah lama lewat, dan sekarang sebetulnya kita menemani mangga yang sedang membusuk?.

Regards,
Jerry Letik

Tentang JERRY

I'm a man, looking good as me.. and many secret else... want to know many things about me?? contact me in my mail please......
Pos ini dipublikasikan di Profesional Peoples! dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s